print this page

Antivirus Terbaik 2013

Antivirus Terbaik 2013

Sebagai pengguna PC atau laptop, anda perlu melindungi komputer anda dengan software antivirus terbaik untuk melindungi dan mencegah virus komputer merusak laptop anda. Virus bisa menghilangkan data dalam komputer anda tanpa anda ketahui. Diperlukan antivirus yang tepat dan berkualitas tinggi untuk mencegahnya. Berikut adalah antivirus terbaik 2013 (Januari 2013) versi toptenreviews :

1.Bitdefender Antivirus Plus

Antivirus ini sudah berkali-kali di posisi pertama. Anrivirus ini mendapat score 100% dari toptenreviews dalam masalah perlindungan.

2. Kaspersky Antivirus 2013

Antivirus ini dikenal sangat handal dan sering dijumpai di Indonesia. Menurut toptenreviews, antivirus ini mendapat score 92%

3. Norton Antivirus Pro 2013

Antivirus ini sudah banyak digunakan dan performanya cukup stabil. Toptenreviews memberikan score 92% dari segi perlindungan. 


4. F-Secure Antivirus 2013

Antivirus ini tergolong baru tapi mendapat score 100% dalam segi perlindungan. Tetapi kurang dalam penilaian dalam segi penilaian lainnya.

5. G Data Antivirus 2013

Kinerja antivirus ini cukup stabil dan mendapat score 92% menurut toptenreviews.

6. BullGuard Antivirus 12

Antivirus ini masih asing di telinga pengguna komputer di Indonesia. BullGuard mendapat score 83% dari toptenreviews.

7. AVG Antivirus 2013

Antivirus ini sudah tidak asing lagi bagi pengguna komputer karena sudah sangat lama sebagai pemain antivirus di dunia dan tetap populer sampai sekarang. AVG hanya mendapat score 83% dari toptenreviews.

8. Avast! Pro 2013

Avast! juga sudah cukup terkenal dan mendapat score yang sama dengan AVG maupun BullGuard yaitu 83%.


9. Avira Antivirus Premium 2013

Avira juga sudah sangat lama dalam software antivirus dan sudah sangat populer. Sayang Avira hanya mendapat score perlindungan 67%.



10. ESET NOD32 2013

Eset Nod memiliki cukup banyak pengguna dan dikenal cukup ringan sehingga tidak memberatkan sistem. Antivirus ini memiliki score 58% dari toptenreviews.

Demikian 10 Antivirus terbaik versi toptenreviews. Urutan tersebut bisa berubah seandainya ada update terbari dari antivirus yang bersangkutan. Jadi jika ingin memiliki komputer yang aman, pakailah antivirus yang terbaik untuk kompter anda.

Sekian dan Semoga Bermanfaat :)


0 komentar:

Posting Komentar